Keren, Microsoft Bikin Mobil Pakai Wi-Fi


Pembuat mobil ternama telah mengumumkan generasi mobil menakjubkan, Senin (21/12) lalu dengan penerapan system Sync yang didesain di product Ford miliknya, sehingga pemilik Ford dapat memasukkan modem USB secara langsung ke mobil untuk mengaktifkan sinyal Wi-Fi, membuat Internet broadband yang dapat diakses oleh semua penumpangnya. Mobil tersebut dapat mengaktifkan Wi-Fi dari semua perangkat berfasilitas Wi-Fi, mulai dari smartphone hingga laptop.

Ford mengatakan bahwa pabrik yang meng-instal kemampuan Sync ini akan hadir di tahun depan, dan tidak ada hardware tambahan atau berlangganan modem broadband yang ada. System Sync Wi-Fi Ford ini termasuk keamanan WPA2, untuk memastikan hanya orang yang ada di dalam mobil dapat mengakses jaringan Wi-Fi tersebut. “Kecepatan teknologi ini sama cepatnya dengan modem USB. Dengan system Sync ini dipastikan user akan mendapatkan teknologi handal di masa depan.” ungkap Doug VanDagens, director Ford Connected Services Solutions Organization.

Didesain oleh Ford dan Microsoft, Ford Sync ini memudahkan pengemudi untuk menelepon, memutar music, membuka peta, berita dan prakiraan cuaca, juga mencari bisnis dan informasi lain, dan semua menggunakan teknologi suara dan pengubahan text ke suara (text-to-speech). Teknologi Ford Sync ini bukanlah yang pertama diciptakan untuk memberikan pengguna akses Internet on-the-road. Sebelumnya ada Autonet Mobile atau Waav yang membuat teknologi serupa untuk mobil Cadilac.

Comments :

2 komentar to “Keren, Microsoft Bikin Mobil Pakai Wi-Fi”
ARIF'S mengatakan...
on 

keren banget mobil pake wifi ya

akbar mengatakan...
on 

yoi....sesuatu hal yang ghaib...hee

Posting Komentar

iklan

mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini
mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini
 

Top Visitor

Site Info

Toy Blogs - Blog Catalog Blog Directory TopOfBlogs Google bot last visit powered by Gbotvisit.com Powered by Mysiterank