Akhir nya Pecah Telur Juga Page Rank BLog gw...

duh senengya setelah sekian lama aku menunggu.... dah kyk lagu ajah..........
akhirnya pecah telur juga Page Rank Blog gw... asik-asik... padahal udah lama kagak aktif nge post lagi, nd udah jarang juga buka bLog..sekalinya buka Blog., eh ada surprise ( kalo bahasa gaul nya,...hahaha..). Ternyata PR gw naik jadi 1 deh... masih anak ayam seh, tapi gpp dah dari pada masih 0 ya nggak. Terakhir gw nge post tuh hari sabtu jumat sore deh kalo gak salah, itu juga kepepet ngerjain tugas SofskiLL. Tugas nya juga rada aneh.. kurang jelas Dosenya ngejelasinya.. tapi gw tetep ngerjain sebagai mahasisw yang rajin dan jadi panutan... hahahahha...lebay..

oke dah sekian ajah curhat nya... nani dilanjutkan di posting-posting berikutnya...
berhubung gw baru pulang nd masih capek neh...
yu dadah babaiiiiiiii...........

Comments :

1
Tanya Gratisan mengatakan...
on 

selamat ya bro...akhirnya pecah telornya.....

Posting Komentar

iklan

mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini
mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini
 

Top Visitor

Site Info

Toy Blogs - Blog Catalog Blog Directory TopOfBlogs Google bot last visit powered by Gbotvisit.com Powered by Mysiterank