Mourinho Dalam Kata2


Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, menyatakan puas kemenangan timnya 1-0 atas Fiorentina dalam lanjutan Serie-A di Stadion San Siro, Minggu (29/11). Menurutnya, kemenangan ini semakin membuktikan bahwa Inter sulit dikalahkan.

Jelang duel ini, Fiorentina memang diunggulkan daripada Inter. Pasalnya, "La Viola" memastikan diri lolos ke ajang Liga Champions. Kepastian ini didapat setelah mereka mampu mengalahkan Olympique Lyonnais 1-0. Sedangkan, Inter masih harus berjuang di Liga Champions, setelah ditekuk Barcelona 0-2 pada matchday kelima.

Namun, Inter mampu menjawab keraguan publik. "La Beneamata" tampil lebih banyak menekan. Mengacu pada statistik pertandingan Inter lebih banyak menguasai permainan sekitar 57 persen. Bahkan, mereka lebih melakukan 23 tembakan dan enam yang mengarah ke gawang. Sedangkan Fiorentina melakukan 15 kali ancaman dan lima tembakan mengarah ke gawang. Kemenangan Inter dipersembahkan Diego Milito dari titik putih.

Mourinho mengaku puas dengan kemenangan ini. Dia yakin, Inter akan kembali meraih scudetto pada musim ini. Tambahan tiga poin membuat Inter kokoh di puncak klasemen. Mereka unggul delapan poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua.

"Laga tadi adalah pertandingan yang penting. Penampilan Inter sangat baik. Dalam delapan puluh menit, semua sisi bermain baik dan memiliki banyak kesemptan mencetak gol," ungkapnya.

Comments :

0 komentar to “Mourinho Dalam Kata2”

Posting Komentar

iklan

mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini
mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini
 

Top Visitor

Site Info

Toy Blogs - Blog Catalog Blog Directory TopOfBlogs Google bot last visit powered by Gbotvisit.com Powered by Mysiterank