Kenapa PlayStation 3 Harganya Mahal?


Kaset bajakan Playstation 3 atau PS3 memang sangat susah dicari. Hal tersebut dikarenakan harga Keping Blu-Ray yang masih mahal sehingga uji coba untuk pembajakan kaset PS3 akan sangat membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Disisi lain, Blu-Ray adalah teknologi terbaru yang membuat keping CD tersebut bisa terbaca mana yang asli mau pun yang bajakan. Tetapi para komunitas Indonesia percaya bahwa dengan kemampuan mereka yang hebat, sistem Blu-Ray tersebut pasti bisa dicari akal-akalannya. Hal ini membuat para ahli software berlomba membuat CD bajakan untuk PS3 tersebut.

Ini pula salah satu alasan mengapa harga PS3 yang masih bertahan cukup mahal. Karena permintaan yang masih sedikit pengaruh dari tidak adanya bajakan untuk PS3 itu. Tetapi hal ini tidak mempengaruhi untuk penjualan PS3 dluar Indonesia karena pada umumnya dengan harga kaset PS3 yang masih mahal, permintaan masih tetap tinggi khususnya di Amerika.

Lebih-lebih, untuk menggunakan console PS3 ke televisi yang biasa diperlukan kabel khusus untuk meng-convert karena awalnya memang PS3 ini dibuat agar bisa dimainkan ke televisi yang mempunya jalur khusus untuk HDMI dimana graphic yang jauh lebih baik dari televisi biasa. Sedangkan di Indonesia ini masih jarang orang yang menggunakan televisi dengan grafis High Definition karena harganya yang mahal pula. Bila PS3 hanya dimainkan di televisi yang biasa maka grafisnya pun tidak akan jauh beda dengan PS2 karena hal ini lah yang sangat membedakan antara PS3 dengan PS2 ataupun PS1. Dengan kata lain sia-sia membeli PS3 bila hanya dimainkan di televisi biasa. Oleh karena itu PS3 akan membutuhkan peralatan yang lebih canggih untuk men-support keistimewaannya.

Comments :

0 komentar to “Kenapa PlayStation 3 Harganya Mahal?”

Posting Komentar

iklan

mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini
mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini
 

Top Visitor

Site Info

Toy Blogs - Blog Catalog Blog Directory TopOfBlogs Google bot last visit powered by Gbotvisit.com Powered by Mysiterank