"New Moon" Terlaris Ketimbang Film "Kiamat" itu



LOS ANGELES,— Kehebohan film 2012 yang menggambarkan suasana hancurnya sebagian belahan bumi, yang disebut-sebut sebagai kiamat itu, ternyata tak mampu membendung kehebohan New Moon di tangga film box office.

Film 2012, yang pekan lalu berada di posisi pamungkas, kini harus tersingkir oleh kehadiran sekuel film Twilight yang ditunggu-tunggu penggemarnya di dunia itu. The Twilight Saga: New Moon, film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart tersebut berhasil meraih pendapatan sebesar 141 juta dollar AS pada tiga hari pemutaran pekan pertamanya di 4.024 lokasi bioskop, dengan jumlah layar sebanyak 8.500.

Karenanya, dengan angka pendapatan tersebut sangatlah layak bila New Moon kini didaulat sebagai film dengan pendapatan terbesar pada sesi pembukaannya, setelah The Dark Knight dan Spider-Man 3. Dan, kemungkinan besar akan tercatat sebagai film terlaris pada tahun 2009.

2012, film yang sempat dilabeli haram oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Malang dan Kalimantan Selatan, pekan ini harus puas di posisi ketiga dengan perolehan pendapatan total sebesar 108 juta dollar AS. Pada pekan ini saja, film dengan bintang John Cusack dan Amanda Peet itu hanya mendapat pendapatan sebesar 26,5 juta dollar AS.

Sementara di posisi kedua ditempati The Blind Side dengan perolehan pendapatan sebesar 34,5 juta dollar AS.

Dalam cerita New Moon kali ini, sutradara Chris Weitz mencoba menghadirkan kisah yang kian rumit. Hal itu terjadi karena ada alur cinta segitiga di antara Bella, Edward, dan Jacob. Tak itu saja, adegan pertempuran pun kian menggoda karena para werewolf kini terlibat pertempuran dengan para vampir.

Jauh sebelum film ini dirilis, kehebohannya memang terus terasa. Catherine Hardwicke, sutradara yang menggarap film Twilight, memilih mundur dari proyek New Moon lantaran tak sepakat dengan rencana jadwal penggarapan film tersebut.

Film ini juga menjadi perhatian menyusul kisah cinta antara Stewart dan Pattinson yang berlanjut di luar film.

Comments :

0 komentar to “"New Moon" Terlaris Ketimbang Film "Kiamat" itu”

Posting Komentar

iklan

mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini
mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini
 

Top Visitor

Site Info

Toy Blogs - Blog Catalog Blog Directory TopOfBlogs Google bot last visit powered by Gbotvisit.com Powered by Mysiterank