Eto'o Janjikan Gol Tandang





MILAN - Samuel Eto'o tidak sabar menambah pundi-pundi golnya bagi Inter Milan. Bukan hanya itu, striker asal Kamerun berharap bisa segera mencetak gol di luar Giuseppe Meazza.

Diboyong dari Barcelona sebagai syarat penjualan Zlatan Ibrahimovic awal musim ini, Eto'o kini telah membukukan lima gol dalam sembilan laga yang dilakoninya. Termasuk dua gol yang dia lesakkan saat Inter melibas Palermo 5-3, dini hari tadi.

Namun, bomber 28 tahun belum berhasil mencetak gol kala berlaga di kandang lawan. Hal ini jelas menjadi tantangan tersendiri bagi Eto'o. Dia pun bertekad untuk mengakhiri kekeringan gol tandang.

"Saya berharap gol saya berikutnya dicetak di luar kandang. Tapi, yang terpenting adalah kami meraih kemenangan. Jika saya tidak mencetak gol, itu tidak masalah. Striker lain akan melakukannya," ungkap Eto'o kepada fcinternews.it, Jumat (30/10/2009).

"Tim ini lebih penting ketimbang (kesuksesan pribadi) saya. Tapi, saya akan segera mencetak gol pertama di luar kandang," tekad mantan punggawa Real Madrid dan Mallorca.

Nerazzurri akan menghadapi Livorno dalam lanjutan Serie A, Minggu (1/11/2009). Eto'o mengimbau rekan-rekan setimnya untuk memperbaiki performa setelah pasukan Rosanero sempat mengejar ketinggalan 0-4 di babak kedua.

"Saya harap kami bisa belajar dari laga malam ini. Ketika di lain kesempatan kami unggul empat gol, kami harus lebih berhati-hati dengan serangan balik lawan," pungkasnya.

Comments :

0 komentar to “Eto'o Janjikan Gol Tandang”

Posting Komentar

iklan

mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini
mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini
 

Top Visitor

Site Info

Toy Blogs - Blog Catalog Blog Directory TopOfBlogs Google bot last visit powered by Gbotvisit.com Powered by Mysiterank