Eto'o Bernafsu Hentikan Rubin Kazan



MILAN, - Inter Milan boleh kalah melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions semalam. Tetapi bagi Samuel Eto'o, kekalahan itu malah membuatnya semakin ngotot ingin mencetak gol bagi "Nerazzurri" dalam pertandingan selanjutnya melawan Rubin Kazan.

Sejauh ini, pemain asal Kamerun tersebut belum mencetak satu gol pun di Liga Champions. Maka dari itu, ia ingin sekali mencetak gol pertamanya melawan klub asal Rusia tersebut.

"Kami sekarang harus fokus pada pertandingan melawan Rubin Kazan. Lupakan hasil buruk lawan Barcelona. Aku ingin ciptakan gol. Aaku harap gol tersebut merupakan gol penentuan. Yang aku butuhkan adalah dukungan dari rekan-rekan satu tim," ujarnya dalam situs resmi Inter.it.

Pemain berusia 28 tahun ini juga sempat membahas tentang bagaimana sambutan yang didapatnya saat tiba di Nou Camp. Menurutnya, ia mendapat sambutan hangat. Sayangnya, hasil yang diraih klubnya tidak sesuai yang diharapkan

"Aku mendapat sambutan yang luar biasa. Sambutan hangat yang aku dapati dari fans dan mantan rekan-rekan di Barca, membuatku merasa senang. Rasanya seperti kembali pulang ke rumah. Sayangnya, hasil yang kami raih tidak menggembirakan," ucapnya.

Comments :

0 komentar to “Eto'o Bernafsu Hentikan Rubin Kazan”

Posting Komentar

iklan

mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini
mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini
 

Top Visitor

Site Info

Toy Blogs - Blog Catalog Blog Directory TopOfBlogs Google bot last visit powered by Gbotvisit.com Powered by Mysiterank