Demi Gengsi, Inter Harus Kalahkan Barcelona



BARCELONA, - Penyerang Inter Milan, Diego Milito, menilai, timnya harus menang atas Barcelona saat keduanya bertarung dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions, Selasa (24/11). Selain demi tiga angka dan memperbesar peluang lolos, kemenangan akan mengangkat harga diri Inter.

Pernyataan itu tidak berlebihan. Ketika undian Liga Champions menempatkan Inter dan Barcelona dalam Grup F, banyak kalangan meragukan Inter bisa melangkah jauh. Hal ini tak lepas dari kesuksesan Barcelona menjuarai Liga Champions musim lalu dan nasib burik Inter yang selalu tersendat di tengah jalan.

Namun, kenyataan bicara lain. Sementara Barcelona tersurut ke posisi ketiga, Inter melenggang ke puncak klasemen. Tentu saja, hal ini tak lepas dari kejutan kuda hitam asal Rusia, Rubin Kazan, yang kini anteng di tempat kedua.

Milito mengerti, mengingat ketatnya persaingan klasemen, Inter harus bisa menundukkan Barcelona. Selain untuk mengamankan posisi, poin penuh juga akan membalik prediksi miring tentang Inter.

"Aku yakin, kami menampilkan permainan hebat melawan Barcelona di babak pertama (pertemuan pertama di San Siro, 16 September silam). Kami harus ingat bahwa pada malam itu, kami menghadapi juara Eropa dan membuat mereka berada dalam masalah," urainya.

"Kami datang ke Spanyol bermodal rangkaian hasil bagus. Kami berharap memenangi ini dan lolos ke fase berikut. Kemenangan kami atas Dynamo Kiev memberi kepercayaan diri dan semangat menghadapi duel ini. Merupakan suntikan moral yang besar bila kami mengalahkan Barcelona," tandasnya. (FBI)

Inter memimpin klasemen dengan koleksi lima poin atau unggul satu angka dari Rubin Kazan dan Barcelona, di tempat kedua dan ketiga. Barcelona sendiri hanya kalah rekor pertemuan dari Rubin dan mengantongi keunggulan satu angka dari Kiev di tempat keempat (dasar klasemen).
Melihat tipisnya selisih dan dengan dua duel tersisa, masing-masing tim menyadari pentingnya duel matchday kelima ini. Hasil selain tiga angka bisa berarti membuka jalan menuju pintu keluar. Hal ini juga berlaku bagi sang juara bertahan, Barcelona. (FBI)

Comments :

0 komentar to “Demi Gengsi, Inter Harus Kalahkan Barcelona”

Posting Komentar

iklan

mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini
mau software murah tapi sangat berguna? klik saja di sini mau pinter membuat blog atau website? klik saja di sini
 

Top Visitor

Site Info

Toy Blogs - Blog Catalog Blog Directory TopOfBlogs Google bot last visit powered by Gbotvisit.com Powered by Mysiterank